Toko Bunga Papan Duka Cita di Tangerang | Menanam dan Merawat bunga

17 Mar 2016

Toko Bunga Papan Duka Cita di  Tangerang  | Bunga anggrek sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak jenis bunga yang biasanya kerap dijadikan sebagai tanaman hias. Karena memang bunga anggrek ini sendiri memiliki bentuk yang khas dan juga cantik. Jadi tak heran kalau banyak orang yang jatuh cinta dengan bungaa yang sudah mulai langka ini. sebenarnya untuk bsa menanam bunga anggrek ini sendiri susah-suah gampang.  Karena untuk bisa menanam ini anda harus benar-benar memperhatikanya dengan baik dan benar. Berikut kami akan memberikan anda info mengenai cara menanam dan juga merawat bunga anggrek

  1.       Tempatkan dirumah yang terlindungi

Sebaiknya anda meletakkan bunga anggrek ini ditempat yang terlindung dari cahaya, yaitu dengan intensitas cahaya sekitar 50 sampai dengan 70 persen.

 

  1.       Atur rak anggrek dengan  baik

Selanjutnya anda bisa mengatu penempatan rak-rak untuk bunga anggrek tersebut dengan baik dan juga benar. Sebaiknya anda letakkan rak-rak tersebut ditempat yang datar dengan ketinggian sekitar 1 meter. Supaya kelembabannya terjaga, anda bisa membuat kolam dibawah rak-rak tersebut.

  1.       Media tanam

Supaya bunga anggrek anda tersebut rajin berbunga. Sebaiknya anda bisa menggunakan media tanam seperti potongan dair batu bata ditambah pakis sekitar 2/3 didalam pot tersebut. Sebaiknya anda pilih pot yang terbuat dari tanah liat dan banyak memiliki lubang.

  1.       Siram rutin

Jangan lupa juga untuk selalu menyiram bunga anggrek anda. Saat cuaca sedang panas, anda bisa menyiramnya sebanyak 2x, sedangkan saat hujan, anda tak perlu untuk menyiramnya.

  1.       Pemupukan

Bunga anggrek anda juga tentu saja membutuhhkan pupuk. Supaya bunga tersebut semakin sering berbunga dan juga tumbuh subur. Anda bisa melakukan pemupukan dengan cara disiram dan disemprot langsung dari kami Toko Bunga Papan Duka Cita di  Tangerang.

Jika anda menjaga dan merawat bunga anggrek tersebut dengan rutin dan juga hati yang senang, tentunya bunga anggrek milik anda pun bisa tumbuh dengan subur dan tentunya bunga-bunganya pun semakin cantik saja. Cara menanam dan juga merawat bunga anggrek yang sudah kami berikan ini, semoga bisa menjadi referensi untuk anda.Yuk langsung saja tanpa basa basi  langsung saja kunjungi tempat kami Toko Bunga Serta kunjungi web kami di  http://www.floristindonesia.florist/  kami akan berusaha memberikan pelayanan tebaik untuk anda.

Searches related to Toko Bunga di  Tangerang

  • Toko Bunga Papan Duka Cita di  Tangerang
  • Toko Bunga Papan
  • Toko Bunga papan Duka cita
  • Toko bunga ucapan duka cita
  • Toko bunga duka cita
  • Toko Bunga di BSD Tangerang
  • Toko bunga di bintaro
  • Toko bunga di ciledug tangerang
  • Toko bunga di pamulang
  • Toko Bunga di daerah BSD

 

 


TAGS Toko Bunga Papan Duka Cita di Tangerang Toko Bunga Papan Toko Bunga Ucapan Toko bunga duka cita Toko bunga ucapan duka cita Toko Bunga Rangkaian Toko Bunga papan Duka cita Toko Bunga di Kalimalang Jakarta Timur Toko Bunga di BSD Tangerang Toko Bunga di Pondok Gede Jakarta Timur Toko bunga di bintaro Toko bunga di ciledug tangerang Toko bunga di pamulang Toko Bunga di daerah BSD


-

Author

Follow Me